Jadwal Persib Vs Madura United, Airlangga Gantikan Peran Ezechiel

Jadwal Persib Vs Madura United, Airlangga Gantikan Peran Ezechiel - Penyerang Persib Bandung, Airlangga Sucipto memiliki peluang besar untuk diturunkan saat menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 di stadion Batakan, Balikpapan, Selasa, 9 Oktober 2018, nanti. Pertandingan nanti akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.


Google Image - Jadwal Persib Vs Madura United, Airlangga Gantikan Peran Ezechiel
Google Image - Jadwal Persib Vs Madura United, Airlangga Gantikan Peran Ezechiel

Jadwal Persib Vs Madura United, Airlangga Gantikan Peran Ezechiel


Airlangga kemungkinan diplot menggantikan ujung tombak asing Persib, Ezechiel N'Douassel yang absen lantaran mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak 5 pertandingan. Sanksi buat Ezechiel itu dijatuhkan sebagai akibat dari pelanggaran yang dilakukannya terhadap bek Persija Jakarta, Jaimerson Da Silva 23 September lalu.

Airlangga mengaku siap menggantikan peran Ezechiel di lapangan hijau. "Ya kita harus siap dan tetap konsentrasi untuk Persib, apapun strategi pelatih kita harus siap menjalankan dengan baik dan tetap fokus, intinya saya siap," kata dia, Senin, 8 Oktober 2018. 


Persib harus kehilangan banyak pemainnya saat melakoni laga kandang melawan Madura United. Selain Ezechiel, Persib pun kehilangan dua pemain asing lainnya, yakni Jonathan Bauman dan Bojan Malisic.

Selain itu, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang juga tak bisa memperkuat Persib lantaran bergabung dengan Tim Nasional senior. Ghozali Siregar dan Ardi Idrus juga tak bisa diturunkan karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Airlangga mengatakan melawan Madura United memang bukan perkara mudah bagi skuad Maung Bandung. Apalagi, laga kandang yang dilakoni Persib bukan berlangsung di Bandung melainkan di Balikpapan dan tanpa Bobotoh pula.

"Bobotoh adalah salah satu motivasi untuk pemain tim, tanpa kehadiran bobotoh sangat disayangkan tapi kita teman-teman insyaallah siap untuk menghadapi pertandingan," ujarnya.

Persib memboyong 21 pemainnya menuju Balikpapan. Berikut pemain Persib yang dibawa pelatih Mario Gomez menuju stadion Batakan, Balikpapan.

ADVERTISEMENT

Penjaga Gawang: Muhammad Natsir dan I Made Wirawan.

Belakang: Victor Igbonefo, Mochammad Fisabillah, Toni Sucipto, Henhen Herdiana, Supardi Natsir dan Ardi Idrus.

https://serakanhurufrida.blogspot.com Tengah: Eka Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Puja Abdillah, Ghozali Siregar, Atep, Oh Inkyun, dan Agung Mulyadi.

Depan: Muchlis Hadi, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Airlangga Sucipto dan Wildan Ramdhani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Blog Archive